HomeTanggung Jawab SosialBerita PKBLKegiatan Ramadhan PNRI

Kegiatan Ramadhan PNRI

Bulan Ramadhan merupakan bukan yang berkah dengan limpahan pahala didalamnya. Setiap amalan yang dilakukan didalam bulan Ramadhan, pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah Ta’ala. Perum Percetakan Negara RI di Jakarta dan Perum PNRI cabang Surabaya tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Perum Percetakan Negara RI di Jakarta  bekerjasama dengan Masjid Nurul Yaqin selama bulan suci Ramadhan ini ada 3 (tiga) kegiatan yang dilakukan oleh Perum Percetakan Negara di Jakarta, yaitu:

Kultum Ramadhan yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Rabu ba’da shalat Dzuhur dengan menampilkan narasumber terbaik dari dalam maupun luar PNRI.
Pembagian takjl gratis yang dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat dimulai pukul 17.30 WIB sampai dengan menjelang berbuka puasa. Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan di depan kantor Perum PNRI di Jakarta, kegiatan tersebut disambut baik dan antusias oleh para pengguna jalan yang melintas di jalan Percetakan Negara raya.
Perum PNRI di Jakarta mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Ramadhan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam bentuk Santunan/donasi kepada anak yatim di 5 (lima) Panti Asuhan di seputar Jakarta.

Tak kalah dengan Perum PNRI di Jakarta, Perum PNRI cabang Surabaya juga menunjukan eksistensinya dengan melakukan kegiatan pembagian takjil gratis bagi para pengguna jalan di depan kantor Perum PNRI cabang Surabaya. Tak hanya dengan membagi takjil gratis, Perum PNRI cabang Surabaya juga mengadakan program santunan kepada salah satu panti asuhan di Surabaya dengan mengusung tema “Melangkah Bersama Saling Berbagi”.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa syukur bagi kita semua sehingga dapat memotivasi untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan Ramadhan ini, agar dapat memperoleh keberkahan bagi diri sendiri maupun perusahaan.