HomeTanggung Jawab SosialBerita PKBLBUMN Hadir Untuk Negeri (Perum PNRI di Ambon)

BUMN Hadir Untuk Negeri (Perum PNRI di Ambon)

Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun RI ke-71, BUMN Hadir Untuk Negeri, sejak tanggal 15 s.d. 17 Agustus 2016 Perum Percetakan Negara RI mengikuti rangkaian acara yang digagas oleh Kementerian BUMN RI di Ambon-Mauku. Selama 3 hari mengikuti rangkaian acara tersebut di Ambon, banyak kegiatan yang dilakukan oleh Direktur Utama Perum Percetakan Negara RI.

Mengawali kegiatan selama di Ambon, tanggal 15 Agustus 2016 Direktur Utama Perum PNRI melakukan pertemuan dengan Karyawan/karyawati Perum PNRI Cabang Ambon, membahas potensi bisnis, kendala serta solusi yang terdapat di Perum PNRI Cabang Ambon. Hari kedua diisi dengan kegiatan mengikuti acara Gerak Jalan Sehat, Gerakan Direksi Mengajar, mengunjungi pasar murah dan Bedah Rumah Veteran.

Ada yang menarik dari kegiatan Direktur Utama Perum PNRI di tanggal 16 Agutus 2016 yaitu, Gerakan Direksi Mengajar. Dalam Kesempatan itu Direktur Utama Perum PNRI mendapat kesempatan memberikan pencerahan dihadapan Murid-murid Kelas 1 s.d. 6 di SD Negeri Teladan Air Salobar – Ambon.

Puncak Acara Peringatan HUT ke 71 Republik Indonesia di Ambon dilaksanakan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Lapangan Naira-Aberu, Ambon yang dihadiri oleh Menteri BUMN, Rini M. Soemarno, Pangdam XVI Patimura, Kapolda Maluku, Unsur Pemerintah Daerah Maluku serta perwakilan dari BUMN.

Dalam kesempatan itu diserahkan bantuan berupa Uang kepada perwakilan Veteran, Atlet berprestasi dan Siswa Mengenal Nusantara.