HomeProdukMultimedia

Produk Multimedia

Saat ini Perum PNRI sedang mengembangkan teknologi multimedia yang merupakan suatu sarana (media) yang di dalamnya terdapat perpaduan (Kombinasi) berbagai bentuk elemen informasi, seperti: Teks, graphics, animasi, audio dan video, yang bertujuan untuk menyampaikan informasi agar pengguna dapat berinteraksi, berkarya, dan berkomunikasi.
 
Terdapat dua jenis multimedia yang ditawarkan oleh Perum PNRI, yaitu:
 
1. Lokananta (duplikasi audio dan recording)

Lokananta merupakan label rekaman pertama dan satu-satunya milik Negara yang berdiri pada 29 Oktober 1956. Tahun 2004 resmi menjadi kantor cabang Surakarta dengan nama resmi Perum Percetakan Negara RI Cabang Surakarta-Lokananta. Konten audio yang dimiliki Lokananta tidak kurang dari 5.000 Master Pita reel dan 30.000 keping piringan hitam.
 
Lokananta juga menyediakan jasa duplikasi audio, recording, dan multimedia. Lokananta baru saja mendistribusikan konten-konten audionya secara digital ke berbagai platform streaming seperti Spotify, Joox, dan Deezeer.
 
Tidak hanya itu, sebagai salah satu bangunan bersejarah di kota Solo, kini Lokananta juga menyediakan destinasi wisata sejarah dan edukasi, serta venue untuk event-event kreatif, seperti exhibition dan shooting area.
 
2. Dokumen Solusi (Elektronik Dokumen/E-Doku)
 
Dokumen solusi adalah salah satu bidang bisnis PNRI yang menyediakan jasa manajemen data secara digital dan terstruktur sehingga memudahkan di dalam penggunaan.
 
Dokumen solusi yang ditawarkan PNRI memiliki sistem keamanan yang berlapis dan terkini  dengan proteksi dan keamanan data terjamin. Serta kostumisasi sistem sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
 
Dengan menggunakan dokumen solusi, pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses dimana saja, bahkan mengakses melalui smart phone pelayanan cepat dengan contact center 24 jam.

Contoh Dokumen Solusi :

- E-Filling
- E-Advertising (konsep)
- E-Office (konsep)
- E-Security (konsep)

 

Kontak Pemesanan:

Miftah Zubir

Telepon: (0271) 718412, 718424

Fax: (0271) 719770

Mobile: 0811 888 7132

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. , This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.