HomePublikasiBeritaLakukan Pengembangan Kerjasama, Perum PNRI Kunjungi Kemensetneg RI

Lakukan Pengembangan Kerjasama, Perum PNRI Kunjungi Kemensetneg RI

 

 

Jakarta Kamis 4 Maret 2021. Perum Percetakan Negara RI (Perum PNRI) melakukan kunjungan ke Kementerian Sekretariat Negara RI. Kunjungan kerja ini dalam rangka melakukan pembahasan pengembangan kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya serta Optimalisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 72 Tahun 2012.

Kolaborasi yang telah terjalin cukup lama sesama instansi Pemerintah ini, terlahir berdasarkan PP Nomor 72 Tahun 2012 dimana Perum PNRI memiliki penugasan langsung dari Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan cetakan Kementerian Sekretariat Negara RI, salah satunya yang rutin dilakukan setiap tahun adalah Pidato Presiden RI

Kunjungan ini terima oleh Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara RI, Piping Supriyatna dan Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga, R. Benus Sunggino Drojo beserta jajaranya

Perum PNRI diwakili oleh Direktur Produksi & Pemasaran, Akbar Ramli didampingi oleh General Manager Pemasaran, Rido Najemi Sukri beserta jajaran melakukan diskusi yang cukup efektif terkait pengembangan kerjasama dan optimalisasi PP Nomor 72 Tahun 2012.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga Perum PNRI dapat berperan secara maksimal dalam mendukung kebutuhan cetakan Kementerian Sekretariat Negara RI sesuai dengan PP Nomor 72 Tahun 2012.