HomePublikasiBeritaKunjungan Pertama Walikota Solo Terpilih ke Studio Lokananta

Kunjungan Pertama Walikota Solo Terpilih ke Studio Lokananta

 

Surakarta, Kamis 4 Maret 2021. Walikota Surakarta yang baru, Gibran Rakabuming Raka mengajak Wisnutama Kusubandio untuk melakukan kunjungan dadakan ke Perum Percetakan Negara RI Cabang Surakarta-Lokananta yang merupakan salah satu destinasi favorit di wilayah Surakarta.

Gibran Rakabuming Raka bersama Wisnutama berkeliling di area Perum PNRI Cabang Surakarta-Lokananta dengan didamping oleh Asisten Manajer Produksi Perum PNRI Cabang Surakarta-Lokananta, Bembi dan Asisten Manajer Pemasaran, Andi serta beberapa jajaran karyawan.

Saat berkeliling di area Lokananta, Walikota Surakarta, sangat antusias melihat aset-aset yang dimiliki oleh Perum PNRI Cabang Surakarta-Lokananta dan menyampaikan adanya potensi yang dimiliki oleh BUMN tersebut. Secara bersamaan, Wisnutama pun kagum melihat koleksi rekaman yang tersimpan dan menyampaikan bahwa Lokananta bisa menjadi ruang baru untuk anak-anak muda sebagai ajang berinovasi dan berkreatifitas.

Semoga dengan adanya kunjungan ini, Perum PNRI Cabang Surakarta-Lokananta dapat terus menjaga warisan budaya yang sangat tinggi nilainya serta terus berperan aktif dalam mendukung lahirnya inovasi-inovasi yang dihasilkan oleh kaum milenial dalam berkreatifitas.