HomePublikasiBeritaRakorcab Perum PNRI 2020

Rakorcab Perum PNRI 2020

Rabu, 15 Oktober 2020, Perum PNRI kembali melakukan Rapat Koordinasi Cabang di Wisma G’fika, Puncak, Jawa Barat. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun ini, dihadiri oleh ketiga Direksi Perum PNRI, B Sigit Yanuar Gunarto sebagai Direktur Utama, Dhita Febrianty sebagai Direktur Keuangan dan SDM, Akbar Ramli sebagai Direktur Produksi dan Pemasaran turut menghadiri acara tersebut.
 
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rakorcab diawali dengan sambutan Direktur Utama Perum PNRI dan dilanjutkan ke acara pemaparan materi yang disampaikan oleh ke-3 Direksi Perum PNRI diantaranya terkait kinerja perusahaan serta target-target yang perlu dicapai menjelang akhir tahun ini. Terdapat salah satu materi yang menarik disampaikan dalam pemaparannya yaitu Core Values BUMN yang baru adalah AKHLAK. Sebagaimana diketaui AKHLAK merupakan nilai-nilai yang penting diterapkan di seluruh insan BUMN. Selain itu, ini juga merupakan reminder kepada seluruh Insan PNRI dalam mengimplementasikannya karena AKHLAK menjadi peran yang sangat penting dalam mencapai atau meningkatkan performa perusahaan.
 
Selain para kepala kantor cabang, kegiatan ini pun dihadiri oleh jajaran General Manager Perum PNRI yang mana nantinya masing-masing General Manager tersebut memberikan laporan penyampaian target dll. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari terhitung dari tanggal 15 dan 16 Oktober 2019 yang bertempat di Wisma G’fika Perum PNRI.
 
Dengan diadakannya Rakorcab ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat seluruh insan PNRI dalam meningkatkan performa perusahaan yang sesuai dengan tema HUT PNRI Ke 75 yaitu Satukan Energi Optimis, Sebarkan Energi Positif.