HomePublikasiBeritaPerum PNRI Dan Perum PERURI Resmikan AKHLAK sebagai Core Value

Perum PNRI Dan Perum PERURI Resmikan AKHLAK sebagai Core Value

 

 

Peruri @peruri_indonesia dan Perum PNRI Resmikan AKHLAK Sebagai Core Values

Perum Percetakan Uang RI (Peruri) bersama dengan Perum Percetakan Negara RI (PNRI) Secara resmi memperkenalkan AKHLAK sebagai core values yang baru bagi insan klaster percetakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pada hari Selasa, tanggal 8 September 2020 dilaksanakan internalisasi dan Implementasi AKHLAK secara virtual dengan mengundang ratusan peserta dari kedua perusahaan BUMN yang bergerak di bidang percetakan tersebut.

Dalam kesempatan ini, baik B Sigit Yanuar Gunarto selaku Direktur Utama Perum PNRI maupun Dwina Septiani Wijaya selaku Direktur Utama Peruri turut memberikan kata sambutan sebagai pembuka acara. Hadir pula Deputi Bidang SDM & TI, Kementerian BUMN, Alex Denni sebagai keynote speaker dan pendiri ESQ, Ary Ginanjar memberikan paparan materi internalisasi dan implementasi AKHLAK
pada acara yang berlangsung selama 3 jam ini.

Keduanya sepakat dengan menjadikan AKHLAK sebagai pedoman dalam berperilaku dan menjalankan pekerjaan sehari hari serta dapat membuat sumber daya manusia yang berkarakter dan profesional demi terwujudnya BUMN yang lebih baik dan mampu bersaing di kancah internasional.

A = Amanah
K= Kompeten
H = Harmonis
L= Loyal
A= Adaptif
K= Kolaboratif

#BUMNUntukIndonesia
#AKHLAK
#CoreValues
#percetakan