HomePublikasiBeritaBLBI Aboyoso dan BBRVPD Kementerian Sosial RI Lakukan Kunungan Kerja Ke Perum PNRI

BLBI Aboyoso dan BBRVPD Kementerian Sosial RI Lakukan Kunungan Kerja Ke Perum PNRI

13/7/2020, Perum PNRI kembali menerima Kunjungan dari Kementerian Sosial RI yang diwakili oleh Balai Literasi Braille Indonesia (BLBI) "Abiyoso" Cimahi dan Balai Besar Rehablitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVBD) Cibinong dalam rangka meningkatkan wawasan dan kualitas instruktur dalam pelayanan terhadap penerima manfaat dan meningkatkan produksi buku braille juga semua yang terkait dengan proses percetakan.

Direktur Produksi dan Pemasaran, Akbar Ramli yang didamping oleh Sekretaris Perusahaan Chieko Handayana menyambut dengan hangat kedatangan BLBI Abiyoso Cimahi yang dipimpin oleh Isep Sepriyan sebagai Kepala BLBI “Abiyoso” Cimahi beserta Tim dan BBRVBD Cibinong yang dipimpin oleh Ismet Syaefullah selaku Kepala Bidang Layanan Teknis Vokasional beserta Tim.

Perum PNRI sangat mendukung Kunjungan tersebut dengan memenuhi juga memfasilitasi maksud dan tujuan kunjungan dari kedua balai tersebut, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan perusahaan yang berlaku. Seperti disampaikan Isep maupun Ismet, bahwa keduanya sangat antusias dan berterimakasih karena diterima dengan sangat baik oleh Perum PNRI.

Kunjungan kerja dari 2 balai Kemensos ini, diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam bekerjasama di bidang percetakan maupun dibidang lainnya seperti pelatihan terkàit percetakan, sehingga dapat bersinergi dengan baik dalam meningkatkan kemampuan para penyandang disabilitas di seluruh Indonesia.