HomePublikasiBeritaKembangkan Kerjasama Direksi PNRI Sambangi Ketua Ikatan Notaris Indonesia

Kembangkan Kerjasama Direksi PNRI Sambangi Ketua Ikatan Notaris Indonesia

Jakarta, Rabu 8/7/2020. di era digitalisasi Perum Percetakan Negara RI terus mengembangkan fasilitas dan infrastruktur yang memadai untuk menjadi government printing office yang terintegrasi ditengah kemajuan teknologi grafika dan multimedia. Seperti diketahui sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 72 Tahun 2012 Perum PNRI ditugaskan untuk mencetak dan menyebarluaskan Lembaran Negara & Tambahan Lembaran Negara (LN TLN) dan Berita Negara & Tambahan Berita Negara (BN TBN).

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Utama Perum PNRI, B Sigit Yanuar Gunarto dan Direktur Produksi & Pemasaran Perum PNRI, Akbar Ramli dengan didampingi Sekretaris Perusahaan, Chieko Handayana melakukan pertemuan dengan Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI), Yualita Widyadhari beserta tim guna mengembangkan rencana kerjasama dengan INI.

Tak hanya itu, Perum PNRI juga membahas terkait penyelenggaraan Sosialisasi Pengajuan Berita Negara Melalui Aplikasi Online yang akan dilakukan secara virtual (daring) untuk seluruh notaris di Indonesia, sehingga mempermudah proses notaris dalam mendapatkan BN TBN.

Diharapkan dari hasil pertemuan tersebut dapat memaksimalkan Kerjasama dan saling memberikan nilai positif bagi Perum PNRI maupun INI.