HomePublikasiBeritaPersiapan Safari Ramadhan PKBL Perum PNRI Silaturahmi Dengan PKBL Kementerian BUMN

Persiapan Safari Ramadhan PKBL Perum PNRI Silaturahmi Dengan PKBL Kementerian BUMN

Jakarta, 5/2/2020. Bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa bulan lagi akan datang menyambangi umat muslim, dalam momentum tersebut, Perum PNRI bersama dengan Kementerian BUMN (KBUMN) kembali akan Mengadakan kegiatan Membumikan Kitab Suci di Nusantara yang merupakan program dari Safari Ramadhan, dimana Al Quran tersebut nantinya akan di distribusikan ke seluruh Pesantren, masjid atau lembaga pendidikan dan masyarakat di seluruh Nusantara untuk membantu proses belajar mengajar tempat tersebut.

Mengulang kesuksesan program tersebut pada tahun lalu, hari ini Rabu tanggal 5 Februari 2020 Direktur Keuangan dan SDM Perum PNRI, Dhita Febrianty didampingi oleh Koordinator Sekretaris Perusahaan, Chieko Handayana dan Asst. Manager PKBL Siska Wahyuni mengunjungi Kementerian BUMN guna bersilaturahmi sekaligus membahas rencana kegiatan Safari Ramadhan dimaksud dengan Asdep Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN Dewi Aryani.

Dalam kesempatan tersebut, Dhita Febrianty juga bersilaturahmi dengan Plt. Deputi Infrastruktur KBUMN. Melalui silaturahmi ini, diharapkan dapat mendorong program Safari Ramadhan tahun 2020 sebagai wujud dari #BUMNHadirUntukNegeri.