HomePublikasiBerita"Kepuasan Pelanggan" Perum PNRI dan Bank Nagari Siap Jalin Kerjasama Lanjutan

"Kepuasan Pelanggan" Perum PNRI dan Bank Nagari Siap Jalin Kerjasama Lanjutan

Jakarta, 4 Februari 2020 Perum PNRI menerima kunjungan dari salah satu Bank Pembangunan Daerah yaitu Bank Nagari yang selama ini menjadi customer Perum PNRI untuk pencetakan Kalender. “Kepuasan Pelanggan” menjadi salah satu Misi Perum PNRI yang selalu diutamakan dengan memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik untuk pelanggan, Bank Nagari menjadi salah satu customer yang merasa puas akan hasil kinerja Perum PNRI, terbukti dengan kedatangannya dalam rangka mengapresiasi atas produk yang dihasilkan sekaligus melirik potensi produk Perum PNRI lainnya yang dapat dikerjasamakan diantaranya di bidang Smart Card dan ID reader.

Diterima oleh Direktur Utama Perum PNRI B Sigit Y. Gunarto dan didampingi oleh Kepala SBU Jakarta Ridho Najmi Syukri dan jajaran Manajemen, PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatra Barat/BPD Sumbar atau yang biasa disebut Bank Nagari menyampaikan rencana kelanjutan kerjasama yang disampaikan oleh Rinaldi Ahmadin selaku Pimpinan Divisi Umum beserta staf.

Diharapkan pertemuan perdana dengan Dirut Perum PNRI yang baru ini dapat semakin mempererat hubungan baik dan terus bersinergi secara berkelanjutan.