HomePublikasiBeritaSah, Perum PNRI Tandatangani Kerjasama dengan Danareksa

Sah, Perum PNRI Tandatangani Kerjasama dengan Danareksa

Jakarta, 24/1/2020 Sebagai tindak lanjut dari sinergi antara Perum PNRI dengan PT Danareksa Finance, keduanya kembali melaksanakan pertemuan lanjutan. Kali ini Perum PNRI yang mengunjungi Kantor PT Danareksa Finance di Jl HR Rasuna Said, Jakarta.

Pertemuan ini dihadiri Direksi PT Danareksa Finance, Syafei dan Irwan, Direktur Utama Perum PNRI B Sigit Y Gunarto, Direktur Keuangan dan SDM Perum PNRI, Dhita Febrianty beserta jajaran manajemen dan juga Notaris.

Maksud dan tujuan pertemuan ini dalam rangka melakukan penandatanganan kerjasama bisnis yang mana telah melewati beberapa tahap penjajakan sesuai dengan prosedur yang ada pada masing-masing perusahaan.

Kerjasama yang saling menguatkan ini diharapkan dapat membawa dampak baik bagi kedua belah pihak khususnya Perum PNRI agar dapat selalu berkembang dan berkontribusi menjalankan perannya sebagai Agent Of Development. Perum PNRI maupun Danareksa Finance juga berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, berkesinambungan serta terus bersinergi.