HomePublikasiBeritaDikunjungi Bank Kalbar, Perum PNRI Siap Jalin Kerjasama dengan BUMD

Dikunjungi Bank Kalbar, Perum PNRI Siap Jalin Kerjasama dengan BUMD

Jakarta (7/1), Minggu pertama pada awal Tahun 2020 Perum Percetakan Negara (Perum PNRI) dikunjungi oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang Keuangan. Adalah PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (BPD Kalbar), BPD yang berkantor Pusat di Pontianak ini bermaksud menjajaki kerjasama dengan Perum PNRI.

Kunjungan ini diterima oleh Direktur Produksi dan Pemasaran Perum PNRI, Waluyo Pujianto beserta jajaran manajemen lainnya di Ruang Rapat Direksi Perum PNRI. Tujuan kunjungan ini salah satunya adalah terkait penjajakan kerjasama Pengadaan Kartu ATM dan Personalisasi Kartu Ber-chip. Salah satu agenda kunjungannya yaitu meninjau fasilitas mesin serta produk smart card milik Perum PNRI.

Tak hanya sampai disitu, untuk memenuhi kebutuhan BPD Kalbar dalam hal percetakan lainnya seperti Kalender, Buku Tabungan, dll Perum PNRI juga mengajak BPD Kalbar untuk menyempatkan diri melihat sarana mesin Offset yang dimiliki Perum PNRI. Dengan didampingi oleh General Manager Marketing, Kusdary F. Ridho dan Manager Smart Card, Edward pihak BPD Kalbar mendapatkan penjelasan dari setiap titik lokasi kunjungan.

Dengan penjajakan kerjasama ini, diharapkan Sinergi dengan BUMD dapat terus dilakukan sejalan dengan arahan Kementerian BUMN untuk bersinergi dengan BUMN, BUMD dan BUMS.