HomePublikasiBeritaTak Kenal Maka Tak Sayang, Kunjungan Perdana Dirut PNRI ke Unit Kerja

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kunjungan Perdana Dirut PNRI ke Unit Kerja

Jakarta 8 Januari 2020, Dalam rangka meninjau unit kerja sekaligus berkenalan dengan karyawan/karyawati yang ada di Perum PNRI Pusat, B Sigit Yanuar Gunarto melakukan kunjungan ke tiap unit kerja tepat di hari ketiga dirinya bergabung di Perum PNRI.
Di dampingi oleh Chieko Handayana GM pengembangan dan Pengendalian Bisnis Korporasi, B Sigit Yanuar Gunarto mengawali perjalanannya dari Unit Kerja Pemasaran, Keuangan, Akuntasi, SDM, Desain, hingga ke Unit Produksi. Karyawan/karyawati sangat antusias menyambut kedatangan Direktur Utama Perum PNRI yang baru, para Assisten Manager tiap unit kerja pun memperkenalkan staf dan ruang kerja mereka kepada bapak Direktur.

Dari unit kerja administrasi hingga ke unit kerja produksi, Direktur Utama yang juga menggemari dunia olahraga ini sangat bersemangat untuk menyambangi unit kerja yang ada di Perum PNRI. saat memasuki area produksi ia pun didampingi oleh Ismail Amali Harun GM Produksi dan IT BD beserta para Manager terkait. Memasuki ruangan demi ruangan yang didalamnya terdapat mesin-mesin cetak untuk memproduksi produk-produk PNRI Ismail pun menjelaskan kegunaan dan fungsi dari tiap mesin yang ada disana.

Tak hanya sampai disitu, Pak Sigit panggailan akrab dari Dirut PNRI ini pun juga mengunjungi Masjid Nurul Yaqin yang merupakan salah satu sarana ibadah yang ada dikantor Perum PNRI, dan beliau pun juga menyempatkan untuk mengunjungi ruangan Serikat Karyawan sekaligus berkenalan dengan para pengurus SEKAR.

Dengan demikian dari kunjungan kerja tersebut diharapkan nantinya komunikasi antara manajemen dan karyawan terus berjalan dengan lancar sehingga dapat menumbuhkan rasa kekelurgaan yang erat di Perum PNRI.