HomePublikasiBeritaSerah Terima Jabatan Direktur Utama Perum PNRI

Serah Terima Jabatan Direktur Utama Perum PNRI

Jakarta, 6 Januari 2020 – Menindaklanjuti Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor : SK-3/MBU/1/2020 tanggal 2 Januari 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direktur Utama Perusahaan Umum (Perum) Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), dengan itu Perum PNRI melangsungkan Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Djakfarudin Junus kepada B. Sigit Yanuar Gunarto di ruang rapat direksi Kantor Pusat Perum PNRI, Jakarta.

Dalam acara yang berlangsung pukul 13:00 waktu setempat turut hadir James Pardede selaku Komite Audit Jajaran Dewan Pengawas, Djakfarudin Junus selaku Direktur Utama Perum PNRI Periode 2013-2020, B. Sigit Y. Gunarto selaku Direktur Utama Perum PNRI Periode 2020-2025, Dhita Febrianty selaku Direktur Keuangan dan SDM, Waluyo Pujianto selaku Direktur Produksi dan Pemasaran, serta jajaran Manajemen Perum PNRI.
Prosesi ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama Terganti dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Utama Terpilih. Dalam sambutannya, Djakfarudin berpesan agar apa yang terbaik darinya dapat dilanjutkan dan yang buruk darinya mohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

Sementara itu, Sigit juga meminta bantuan dan dukungan dari teman-teman Perum PNRI untuk ikut serta bekerja bersama dalam memajukan Perum PNRI menjadi lebih baik ke depannya.
“Seperti pesan Pak Djakfar, tidak ada satupun daun yang jatuh ke bumi tanpa seijin yang Maha Kuasa, pasti saya ke sini pun sudah ada yang mengarahkan. Saya yakin dengan teman-teman semua bahwa nanti kita akan bekerja bersama untuk memajukan Perum PNRI” Ucap Sigit dalam sambutanya.

Dengan demikian, Resmi sudah B. Sigit Yanuar Gunarto menjadi nahkoda baru Perum PNRI menggantikan Djakfarudin Junus yang telah menjabat selama kurang lebih 6,5 tahun sebagai Direktur Utama Perum PNRI.

Selamat bergabung Bapak B. Sigit Yanuar Gunarto di Keluarga besar Perum PNRI.