HomePublikasiBeritaKESERUAN HUT PNRI DARI DRESSCODE HINGGA FOTOGRAFI

KESERUAN HUT PNRI DARI DRESSCODE HINGGA FOTOGRAFI

Perum PNRI – Jakarta, Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini PNRI merayakan HUT ke-74 dengan tema “Gapai Inovasi dan Kreativitas Masa Depan PNRI melalui Internal Empowerment dan Efektivitas Kerja” yang dilaksanakan pada hari Kamis, (17/10/19).

Serangkaian acara menyambut HUT ke-74 telah berlangsung dari tanggal 7 Oktober 2019 dimulai dengan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh seluruh insan Perum PNR Pusat dan Cabang Jakarta, dilanjutkan dengan kegiatan Fun Games (14/10/19), dan ditutup dengan acara puncak HUT ke-74 Perum PNRI (17/10/19).

Dalam kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan sekitar 100 kantung darah. Begitupun dengan acara Fun games yang diadakan di halaman depan Gedung Utama Perum PNRI Pusat mendulang antusiasme yang sangat meriah dari seluruh Insan Perum PNRI.

Kegiatan Fun Games kali ini dibuka oleh Direktur Utama Perum PNRI, Djakfarudin Junus melalui sambutannya dan disaksikan oleh seluruh insan PNRI. Direktur Keuangan dan SDM, Dhita Febrianty serta Direktur Produksi dan Pemasaran, Waluyo Pujianto pun turut hadir dalam pembukaan acara Fun Games menuju HUT ke-74 Perum PNRI.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Fun Games tahun ini terdiri dari 3 perlombaan, diantaranya lomba Estafet Kain Sarung, Estafet Bola Pingpong, dan Estafet Karpet. Selain itu terdapat perlombaan individu yang diumumkan pada acara puncak yaitu Lomba Fotografi dengan tema “Kreativitas dan Inovasi”, Lomba Jargon, serta Lomba Dresscode “Tahun 80-an”.

Fun Games kali ini diinisiasi oleh panitia yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kerjasama tim yang baik demi tercapainya tujuan dan target yang diinginkan. Meskipun terlihat lebih sederhana dari tahun sebelumnya, namun antusiasme Insan Perum PNRI sangat luar biasa menyambut hari jadi ke-74 Perum PNRI.

Tidak hanya karyawan/i, para jajaran direksi pun turut antusias menyambut HUT ke-74 Perum PNRI terbukti dengan bergabungnya Direksi dan para General Manager dalam perlombaan kali ini membuat kebersamaan antara insan Perum PNRI semakin erat terasa.

 “Jangan dilihat dari permainannya, tapi lihat dari kebersamaannya. Nikmati hari ini, karna kita akan menyambut ulang tahun ke-74 Perum PNRI” Ucap Djakfarudin dalam sambutannya dan diakhiri dengan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh insan Perum PNRI yang sudah bersama-sama berjuang dalam memajukan Perum PNRI.