HomePublikasiBeritaPKS Sarinah – Perum PNRI, Bukti BUMN Tetap Bersinergi

PKS Sarinah – Perum PNRI, Bukti BUMN Tetap Bersinergi

Perum PNRI – Jakarta Pusat, Dalam rangka Sinergi BUMN Perum PNRI menjalin kerjasama dengan Sarinah melalui Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama di Kantor Pusat Sarinah (22/10/19).

Penandatangan PKS (Perjanjian Kerja Sama) yang dilaksanakan pada hari selasa (22/10/19) dihadiri oleh Djakfarudin Junus, selaku Direktur Utama Perum PNRI, Dhita Febrianty selaku Direktur Keuangan dan SDM, serta jajaran Manajemen. Sementara dari Sarinah tampak hadir GNP Sugiarta Yasa selaku Direktur Utama Sarinah, Hot Rudolf Marihot selaku Direktur Keuangan, Lies Permana Lestari selaku Direktur Retail, dan Indryruwani Asikin Natanegara selaku Direktur Trading dan Properti serta jajaran Manajemen Sarinah.

Acara diawali dengan pembacaan doa dan pemutaran lagu “Indonesia Raya”, selanjutnya sambutan dari Direktur Utama Sarinah dan Direktur Utama Perum PNRI, dan diakhiri dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh kedua Direktur Utama dari masing-masing BUMN.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Perum PNRI dengan Sarinah kali ini terkait dengan kerjasama bahan baku dan bahan pendukung lainnya. Dimana ini merupakan kerjasama yang kedua antara Perum PNRI dengan Sarinah.

Perum PNRI sendiri berharap bisa terus bekerjasama dengan Sarinah dalam berbagai bidang bisnis lainnya, melihat Perum PNRI memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia yang mana tentu dapat saling memanfaatkan.

“PNRI Mempunyai cabang di seluruh Indonesia dan bisa saling dimanfaatkan oleh Sarinah juga, banyak peluang kalau ada project-project besar pun kalau boleh, akan diajukan kerja sama dengan Sarinah” Ungkap Djakfarudin.

“Bersepakat melanjutkan sinergi. Saling mengisi dan memberi value untuk masing2 perusahaan. Berharap berkesinambungan dan berharap tidak hanya ini saja tapi kerjasama yg lain-lain.” Pungkas Yasa.