HomePublikasiBeritaSharing Knowledge Unit Kerja Pemasaran dan Desain

Sharing Knowledge Unit Kerja Pemasaran dan Desain

Sebagai salah satu bagian dari tata nilai yang dimiliki oleh Perum PNRI yaitu GRAFIKA, dimana salah satu komponen pendukungnya adalah KNOWLEDGE (pengetahuan) dipandang perlu untuk selalu mengembangkan ilmu pengetahuan yang dimiliki bagi seluruh insan Perum PNRI guna menambah wawasan dan pengetahuan serta meningkatkan komunikasi antar sesama insan Perum PNRI.

Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan khususnya bagi para Account Officer (AO) perihal desain grafis khususnya, Unit kerja Desain mengadakan Sharing Knowledge yang menyajikan prosedur intruksi pekerjaan, jenis pekerjaan, beban waktu pekerjaan, tanggung jawab kualitas dan kuantitas hingga mengenalkan beberapa nama feature desain sekuriti. Pada kesempatan ini hadir Kusdary Fadly Ridho General Manager Pemasaran dan Operasional Cabang serta seluruh account officer Perum PNRI.

Diharapkan dengan adanya sharing knowledge ini diharapkan seluruh insan Perum PNRI khususnya account officer siap untuk menghadapi tantangan dan persaingan dunia usaha khususnya percetakan yang semakin ketat dan tidak bisa lepas dari kemampuan hasil sebuah produk desain grafis. Perum PNRI selalu berinovasi dalam mengembangkan usaha baru terutama dalam seni desain grafis.