HomePublikasiBeritaSosialisasi PT Pegadaian

Sosialisasi PT Pegadaian

Jakarta, 4 September 2019, Perum Percetakan Negara RI (PNRI) kembali menerima kunjungan dari PT Pegadaian (Persero) guna meningkatkan hubungan baik antara 2 BUMN yang bersinergi. Dhita Febriaty, Direktur Keuangan dan SDM bersama Waluyo Pujianto, Direktur Produksi dan Pemasaran, Dina Heristin, Sekretaris Perusahaan, dan para General Manager serta perwakilan masing-masing Divisi menyambut kedatangan Pegadaian yang diwakili oleh Edi Suworno, Pinwil Kanwil 8 Jakarta I serta para deputi PT Pegadaian (Persero) turut serta hadir dalam kunjungan kali ini.

Kegiatan ini diawali dengan pemaparan “Company Profile” Perum PNRI dan PT Pegadaian (Persero). Masing-masing dipaparkan oleh Dhita Febrianty, yang mewakili Perum PNRI dan Edi Sarwono mewakili PT Pegadaian (Persero). Pada kesempatan kali ini, Waluyo Pujianto selaku Direktur Produksi & Pemasaran memperkenalkan produk-produk Perum PNRI diantaranya Smart Card kepada para direksi PT Pegadaian (Persero) yang turut hadir. Sementara itu dari pegadaian Dwi Hadi Atmaka, memaparkan mengenai “The Gade” yang merupakan program tabungan emas yang digagas oleh PT Pegadaian (Persero) dihadapan seluruh direksi yang hadir.

Kegiatan kunjungan ini di akhiri dengan sosialisasi “The Gade” yang dan dihadiri oleh seluruh karyawan perum PNRI yang bertempat di bangsal makan Perum PNRI.

Perum PNRI berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan baik dengan para mitra/klien dan menjadikan Perum PNRI sebagai perusahaan terpercaya yang mampu bersinergi baik dengan BUMN maupun dengan Non-BUMN.