HomePublikasiBeritaPERUM PNRI CAB. MERAUKE HADIRI KARNAVAL SEMARAK HUT RI KE-74

PERUM PNRI CAB. MERAUKE HADIRI KARNAVAL SEMARAK HUT RI KE-74

PERUM PNRI (13/08/2019) – Pemerintah Provinsi Merauke membuat pagelaran budaya dengan konsep karnaval dalam rangka semarak HUT RI KE 74. Dihari kegiatan tersebut, Perum Percetakan Negara Republik Indonesia Cabang Merauke bersama dengan beberapa BUMD dan juga siswa/i ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan di Alun-Alun Merauke, tujuan dilaksanakannya karnaval ini sebagai bentuk rasa nasionalisme dan menjadi ajang hiburan masyarakat Merauke.

Perum PNRI Cabang Merauke mengikuti arak-arakan massa yang hadir dalam karnaval ini. Tidak mau ketinggalan berpartisipasi, PNRI memberikan flayer berisi produk unggulan dengan tujuan agar lebih dikenal oleh masyarakat sekaligus meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang berbagai macam produk yang diciptakan mulai dari Kurikulum 2013, iShalat dan Smart Card.

Plh. Kepala Seksi Cabang Merauke, Abdul Majid Salam, berpendapat karnaval yang diagendakan oleh Pemprov setiap tahunnya merupakan tempat promosi yang tepat karena semua lapisan masyarakat berkumpul ditempat yang sama, “Karnaval ini merupakan tempat yang tepat untuk PNRI Cabang Merauke mencari eksistensi, tidak hanya sampai disitu semoga banyak perusahaan pemerintahan daerah memberikan kepercayaan percetakan kepada kami.” Ujarnya.

Dengan diselenggarakannya karnaval ini, diharapkan PNRI Cab.Merauke dapat lebih produktif dan selalu memberikan inovasi untuk membangun perusahaan. agar dapat dipercaya oleh masyarakat Merauke serta berguna bagi kemajuan daerah.