HomePublikasiBeritaPerum PNRI Jalin Kerjasama dengan PT.KBN (Persero)

Perum PNRI Jalin Kerjasama dengan PT.KBN (Persero)

PNRI (31/07/2019) – Direktur utama PNRI Djakfarudin Junus bersama dengan tim bertemu dengan PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) yang bertempat di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, 30 Juli 2019.

Pertemuan hangat itu direncanakan dalam agenda penandatanganan kerjasama antara dua perusahaan BUMN tersebut. Dihadiri oleh Direktur Utama PT. KBN, HM Sattar Taba beserta jajaran Direksi dan jajaran manajemennya. Pertemuan ini membahas tentang kerjsama pemanfaatan fasilitas di masing-masing perusahaan.

Pemanfaatan produk antara Perum PNRI dan PT. KBN merupakan sebuah gagasan besarnya. Dalam sambutannya Direktur utama PNRI meyambaikan bahwa, “ Kerjasama pemanfaatan fasilitas antar kedua belah pihak seperti Al-Qur’an serta produk unggulan lain. Dan ini bertujuan untuk sharing agar sama-sama membantu perusahaan supaya semakin berkembang kedepannya, Pemanfaatan lahan PNRI dapat dikelola dengan baik oleh PT. KBN agar dapat produktif”.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi langkah yang baik, Direktur Utama KBN, HM Sattar Taba menyambut baik kerja sama dengan PNRI. Dia menegaskan, “banyak peluang bisnis yang bisa dioptimalkan ketika kedua perusahaan itu bersinergi”.

Semoga Perum PNRI dan PT.KBN dapat selalu membuat inovasi bersama yang berdampak baik bagi perusahaan, dan kedepan diharapkan kerjasama ini memberikan hasil yang baik.