HomePublikasiBeritaSINERGI BUMN SURABAYA PERUM PNRI AMBIL POSISI

SINERGI BUMN SURABAYA PERUM PNRI AMBIL POSISI

Direktur Utama Perum PNRI, Djakfarudin Junus didampingi oleh Wakil Kepala Cabang Surabaya Abdul Rokhim dan Tim dari PNRI Pusat berkunjung ke PT Surabaya Industrial Estate Rungkut Persero (SIER) yang merupakan satu dari tiga puluh lima BUMN yang berada di Jawa Timur.

Kunjungan yang bertempat di kantor SIER pada Kamis 25 Juli 2019 ini, membahas beberapa bentuk kerjasama dengan tujuan mengembangkan potensi perusahaan.

Djakfarudin Junus berdiskusi dengan Fattah Hidayat selaku Dirut PT SIER. Dalam bahasan tersebut menciptakan beberapa poin diantaranya: Sinergi BUMN, rencana kerjasama pengadaan bahan baku, dll. Ini merupakan kali pertama pertemuan antara kedua perusahaan tersebut, kedepannya diharapkan akan menjalin kerjasama untuk membuat sinergi BUMN dapat dirajut antara PNRI dan SIER.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan kedepan sinergi antara PNRI dan SIER dapat berjalan dengan baik. Surabaya merupakan sebuah kota yang memiliki potensi dan Perum PNRI harus ambil posisi untuk melebarkan usahanya melalui cabang maupun langsung dari pusat.