HomePublikasiBeritaLAWATAN KESURABAYA PERUM PNRI BERKUNJUNG KE GAJAH DUDUK

LAWATAN KESURABAYA PERUM PNRI BERKUNJUNG KE GAJAH DUDUK

Direktur Utama Perum PNRI, Djakfarudin Junus beserta tim berkunjung ke kantor cabang PNRI Surabaya dalam rangka rapat koordinasi cabang.Disamping itu, dalam lawatan ke surabaya kali ini Direksi Perum PNRI berkunjung ke beberapa perusahaan industri textil.

Kunjungan pertama Jumat 26 Juli 2017 dengan PT. PISMATEX sebuah perusahaan textile yang memiliki produk unggulan sarung gajah duduk. Direksi PT. PISMATEX Juniar Anto didampingi oleh General Manager Marketing PT. PISMATEX Victorianus Widiyantoko, menyambut hangat kegiatan silaturahmi tersebut.

Pertemuan yang sebelumnya tidak direncanakan ini membicarakan beberapa topik bahasan diantaranya: Peningkatan jumlah produksi perusahaan, dan rencana kerjasama produksi Al-Qur’an.

Perum PNRI telah berkerja sama dengan PT. Pismatex, sebanyak 3 juta kardus (Packaging) telah dicetak oleh Perum PNRI dengan berbagai type. Dengan hasil produksi kardus yang sangat baik, sangat dimungkinkan bagi PT. PISMATEX untuk dapat menambah jumlah produksi yang lebih besar.
Ikhwal pertemuan ini, Direktur Utama PNRI menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik, Ini merupakan hal yang harus selalu dijaga untuk bersama-sama ke depan membangun perusahaan menjadi lebih baik lagi.