HomePublikasiBeritaLaunching Link Aja

Launching Link Aja

Perum Percetakan Negara RI turut menghadiri acara Launching Link Aja di GBK pada Minngu, 30 Juni 2019. LinkAja merupakan layanan keuangan berbasis elektronik yang membuat transaksi lebih lancar, lebih seru dan bebas repot. Launching layanan financial technology (fintech) besutan sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini di hadiri oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Menteri BUMN, Rini M Soemarno dan para pejabat Pemerintah lainnya.

Acara launching ini dimeriahkan oleh beberapa artis-artis papan atas mulai dari Kahitna, RAN, Via Valen, Marion Zola dan DJ Wingky. Konsep acara yang keren ini mengundang suka cita para millennial BUMN, termasuk para millennial Perum PNRI. Sambil menikmati acara, para pengunjung juga disediakan booth makanan, minuman serta games-games yang seru dengan hadiah-hadiah menarik.

Banyak sekali manfaat yang didapat apabila menggunakan Link Aja, mulai dari Komplit banget, Bebas repot, Ragam cara isi saldo, Cek saldo dimana saja dan kapan pun, Banyak promo menarik, Bermitra dengan ribuan merchant,Tebaran kuota internet gratis, Anti ribet dalam belanja online, Gampang bayar tagihan lainnya. Jadi, ayoo gunakan Link Aja.