HomePublikasiBeritaHalal Bihalal Perum PNRI 2019

Halal Bihalal Perum PNRI 2019

Budaya silaturahmi pada saat hari pertama masuk bekerja setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri yang biasa disebut Halal Bihalal sudah menjadi tradisi sebagian banyak institusi, Lembaga dan Perusahaan di Indonesia. Selain merupakan sebuah kegiatan rutin, hal ini juga menjadi bagian budaya Perusahaan Perum PNRI yang salah satunya adalah bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan silaturahmi antara karyawan, Direksi dan Manajemen Perum PNRI. Pada Senin, 10 Juni 2019, bertempat di halaman gedung utama kantor pusat, Perum PNRI menyelenggarakan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh Direksi dan karyawan/wati Perum PNRI.

Acara Halal Bihalal yang dibuka oleh Sekretaris Perusahaan Perum PNRI, Dina Heristin kemudian dilanjutkan dengan bersalaman berkeliling yang diawali oleh Direktur Utama Perum PNRI, Djakfarudin Junus dan diikuti oleh Direksi, para pejabat dan seluruh karyawan/wati.

Yang menarik pada Halal Bihalal tahun ini adalah, usai bersalaman seluruh karyawan/wati Perum PNRI berfoto bersama dengan jajaran Direksi yang berlatar belakang Gedung Perum PNRI.

Semoga dengan halal Bihalal yang dilakukan setiap tahun ini, menambah semangat solidaritas dan kekeluargaan seluruh insan PNRI.