HomePublikasiBeritaSholat Idul Fitri 1440H/2019 Perum PNRI

Sholat Idul Fitri 1440H/2019 Perum PNRI

Jakarta, 5 Juni 2019. Hari raya Idul Fitri adalah merupakan puncak dari pelaksanaan ibadah puasa. Idul Fitri memiliki makna yang berkaitan erat dengan tujuan yang akan dicapai dari kewajiban berpuasa itu sendiri yaitu manusia yang bertaqwa.

Perum Percetakan Negara RI bekerja sama dengan Pengurus Masjid Nurul Yaqin menggelar kegiatan sholat Idul Fitri 1440H/2019, bertempat di halaman Gedung Utama Perum Percetakan Negara RI. Hadir dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri tersebut jajaran Manajemen Perum PNRI, Karyawan dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Perum PNRI setiap tahunnya.

Dalam pelaksanaan sholat idul fitri kali ini bertindak sebagai Imam/khatib Drs. Saruju Suseno. Mengutip dari khotbahnya, beliau menyampaikan salah satu diantaranya mengajak kita sebagai umat islam untuk melakukan perubahan diri dengan meningkatkan taqwa kepada Allah, menjalankan perintahnya dan menjauhkan larangannya, serta bersyukur kepada Allah karena Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat Islam.

Dengan kehadiran jamaah yang cukup banyak, Alhamdulillah kegiatan sholat Idul Fitri ini berjalan dengan baik dan lancar. Semoga di tahun mendatang Perum PNRI dapat menggelar kegiatan sholat Idul Fitri kembali guna meningkatkan rasa kebersamaan yang terjalin antara Direksi dan Karyawan/karyawati Perum PNRI juga masyarakat sekitar.