HomePublikasiBeritaUpacara Hari Kebangkitan Nasional

Upacara Hari Kebangkitan Nasional

 

Jakarta, Senin (20/5/2019). Jajaran karyawan Perum PNRI mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Bangsa di halaman Kantor Pusat Perum PNRI. Hadir dalam kesempatan tersebut Djakarudin Junus (Direktur Utama) bertindak sebagai inspektur upacara.

Pada kesempatan kali ini Dirut PNRI memberikan sambutan sekaligus mewakili Menteri Komunikasi dan Informasi. Dalam sambutannya, Kembali mengingatkan tentang pentingnya jiwa nasionalis dalam diri generasi muda putra-putri indonesia, dan selalu mengajak untuk bangkit dan bersatu dalam semangat persatuan republik indonesia.

Dalam Peringatan Hari kebangkitan nasional ke-111 juga dilangsungkan dalam suasana bulan Ramadhan. Bagi umat muslim, bulan suci ini menuntun kita untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang dibenci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah.

Hingga pada akhirnya, pada ujung bulan Ramadan nanti, kita bisa seperti Mahapatih Gadjah Mada,mengakhiri puasa dengan hati dan lingkungan yang bersih berkat hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara di sekitar kita.