HomePublikasiBeritaPerum PNRI Pada Syukuran HUT Kementerian BUMN Ke 21 di Semarang

Perum PNRI Pada Syukuran HUT Kementerian BUMN Ke 21 di Semarang

Semarang, 13 April 2019, Dewan Pengawas dan Direksi Perum Percetakan Negara RI turut menghadiri acara HUT Kementerian BUMN Ke 21 yang diselenggarakan di Grand Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Acara yang dihadiri ribuan orang ini mengambil tema "One Family, One Nation, One Vision To Excellence". Turut hadir Menteri BUMN Rini Soemarno beserta jajaran Pejabat dari Kementerian BUMN dan Direksi perwakilan dari 143 perusahaan di bawah pengelolaan Kementerian BUMN.

Dewan Pengawas dan Direksi Perum PNRI hadir beserta perwakilan Cabang Perum PNRI Surakarta – Lokananta sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang menghadirkan suasana meriah. Rangkaian acara yang menarik turut memeriahkan syukuran HUT Kementerian BUMN diantaranya kirab, pemecahan rekor Muri untuk kategori pembuatan nasi kuning tertinggi, dan pelepasan ratusan balon udara dan lain-lain.

Dalam acara tersebut, Menteri Rini melakukan pemotongan tumpeng, dan menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada karyawan muda dari salah satu BUMN dan kepada mantan Menteri BUMN Tanri Abeng sebagai bentuk penghormatan kepada menteri pertama yang memimpin Kementerian BUMN. Semoga Kementerian BUMN beserta BUMN-BUMN di seluruh Indonesia semakin maju dalam memakmurkan negeri.