HomePublikasiBeritaPenandatanganan Perjanjian Kerja Bersama

Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama

Manajemen Perum Percetakan Negara RI bersama Serikat Karyawan Perum Percetakan Negara RI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Periode 2019 – 2021.

Penandatanganan dilakukan antara Direktur Utama Perum Percetakan Negara RI, Djakfarudin Junus dengan Ketua Serikat Karyawan Perum Percetakan Negara RI Anggraeni Mutiasari serta disaksikan Pejabat Suku Dinas Ketenagakerjaan dan transmigrasi Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Direktur Utama Perum Percetakan Negara RI, Djakfarudin Junus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas terwujudnya Perjanjian Kerja Bersama ini, Beliau juga menekankan kepada seluruh karyawan untuk terus bersemangat dan bekerja sama dengan baik demi memajukan Perusahaan.

Sementara itu Anggraeni Mutiasari, Ketua Serikat Karyawan Perum Percetakan Negara RI dalam sambutannya mengatakan dukungannya terhadap manajemen karena telah memiliki satu pandangan yaitu memajukan perusahaan sebagai sarana dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan.

Penandatanganan PKB ini merupakan hasil kesepakatan antara Manajemen dan Serikat Karyawan Perum Percetakan Negara RI yang bertujuan untuk menjaga kelangsungan bekerja dan berusaha, serta meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan karyawan. Keharmonisan antara manajemen dan karyawan sangat dibutuhkan. Karena dengan hubungan yang terjalin harmonis, karyawan akan nyaman bekerja dan loyal pada perusahaan.

Dengan ditandatanganinya PKB ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dalam hubungan industrial, sehingga tercipta kondisi yang kondusif dan harmonis yang dapat meningkatkan kualitas produk dan produktivitas perusahaan.