HomePublikasiBeritaSpirit of Milennials Game Day 2018

Spirit of Milennials Game Day 2018

Pada kamis 13 Desember 2018, Direktur Utama Perum Percetakan Negara RI, Djakfarudin Junus bersama para Millenials Perum Percetakan Negara RI menghadiri Spirit of Milennials Game Day 2018.

Spirit of Millennials Games Day 2018 merupakan festival permainan digital yang terdiri dari beberapa kegiatan di antaranya ajang eSport seperti Turnamen PUBG Millennial BUMN, Turnamen Millennial Pro Mobile bagi komunitas, BOD Games Exhibition yang mengikutsertakan jajaran direksi BUMN untuk bertanding dengan pemain profesional, dan Turnamen Millennial Pro yang diikuti oleh 16 finalis pertandingan IndiHome E-Sport League 2018 yang merupakan pemain profesional.

Ajang ini diisi oleh berbagai rangkaian acara lain seperti kompetisi cosplay, kompetisi logo tim, kompetisi publikasi media sosial, serta hiburan permainan lainnya seperti archery, can toss, dan dart balloon. Acara yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta ini, para millenials Perum Percetakan Negara RI yang memakai berbagai jenis kostum berhasil meraih juara favorit kostum kelompok.

Spirit of Millennial Games Day 2018 ini ditujukan untuk mengembangkan inovasi games digital. Dengan adanya acara ini dapat mendorong perkembangan industri games di Indonesia, sehingga memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Acara yang juga dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno ini, diharapkan memberikan wadah kreativitas dan inovasi bagi karyawan muda yang akan dibentuk di masing-masing BUMN, guna mendorong semangat transformasi BUMN dalam menghadapi era perubahan serta menjadi salah satu cara mempersatukan dan menguatkan sinergi lintas pegawai BUMN.