HomePublikasiBeritaSyukuran PPGI Ke 44 Tahun

Syukuran PPGI Ke 44 Tahun

Perum Percetakan Negara RI (Perum PNRI) sebagai salah satu Anggota Persatuan Perusahaan Percetakan Grafika Indonesia (PPGI) pada Senin 12 November 2018 menghadiri acara syukuran PPGI ke 44 Tahun di salah satu rumah makan di Jakarta.

Organisasi yang sudah lama berdiri dan menaungi seluruh perusahaan grafika/percetakan ini cukup banyak membantu perusahaan-perusahaan grafika di Indonesia. Acara ini selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama perusahaan grafika, tapi juga menjadi wadah untuk pertukaran informasi-informasi terkait bisnis dunia grafika.

Tamu undangan yang hadir pun cukup banyak selain dari perusahaan grafika, hadir pula dari kalangan pejabat Pemerintahan yaitu Direktur Industri Hasil Hutan dan Perkebunan, Kementerian Perindustrian, Ir. Edy Sutopo, MSi dan Kasubdit Selulosa, Emil Satria. Sementara dari Perum PNRI diwakili oleh Sekretariat Perusahaan, Lady Meidiana dan Koordinator NPNC dan Sinergi BUMN, Bambang Sentanu

Saat ini PPGI masih menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam bisnis percetakan dan grafika, sebagaimana diketahui peran organisasi saat ini mulai sedikit berkurang, ungkap Ketua PPGI, Ahmad Mughira Nurhani

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan dapat membuka peluang bisnis baru dan dapat membangun sinergi yang kuat sesama anggota PPGI.