HomePublikasiBeritaPresiden Jokowi Resmikan Kawasan The Telkom Hub

Presiden Jokowi Resmikan Kawasan The Telkom Hub

 

Presiden Joko Widodo meresmikan kawasan The Telkom Hub di Jalan Gatot Subroto, pada Kamis 1 November 2018 dengan mengingatkan inovasi memasuki revolusi industri 4.0.
Turut hadir dalam peresmian ini, Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan sejumlah Direksi BUMN diantaranya Direktur Utama Perum Percetakan Negara Republik Indonesia Djakfarudin Junus.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa BUMN di Indonesia harus selalu mengikuti tren global dan mengamati perkembangan teknologi digital. Selain itu, BUMN dan perusahaan-perusahaan lain di Indonesia diharapkan terus menciptakan inovasi untuk menghindari ketertinggalan di era globalisasi.

Bersamaan dengan peresmian The Telkom Hub, Presiden Joko Widodo beserta Menteri BUMN Rini Soemarno juga bertatap muka dengan 3500 Milenial BUMN yang tengah melaksanakan “Forum Milenial” di Auditorium dan Vertical Garden Telkom Landmark Tower.

Saat hadir dalam Forum Milenial tersebut, Presiden Joko Widodo berpesan agar Milenial BUMN terus mengikuti perkembangan pesat teknologi digital dan menggunakan media sosial secara positif.

Kementerian BUMN menggagas program the Spirit of Millennial BUMN yang melibatkan 10.000 milenial BUMN, dengan melaksanakan program pemberdayaan Milenial BUMN secara terstruktur dan periodic, salah satunya kegiatan “Forum Milenial”.