HomePublikasiBeritaSemarak HUT Ke 73 Perum PNRI

Semarak HUT Ke 73 Perum PNRI

Perayaan hari ulang tahun atau HUT Perum Percetakan Negara RI selalu diiringi semarak dengan berbagai acara yang menarik dan bermanfaat bagi seluruh karyawan. Tak terkecuali pada tahun 2018 ini, dimana Perum Percetakan Negara RI telah menginjak usia ke-73 tahun.

Pada HUT Perum Percetakan Negara RI ke-73 mengusung tema “Jadikan HUT ke-73 PNRI Sebagai Momentum Insan PNRI Siap Menyambut Era Digital”, dibuat dengan kesederhanaan, namun tidak mengurangi kemeriahan, rasa kebersamaan, keakraban serta silaturahmi antar karyawan.

Setiap perayaan hari ulang tahun Perum Percetakan Negara RI selalu disambut dengan suka cita oleh seluruh karyawan. Dalam memeriahkan suasana, Perum Percetakan Negara RI menggelar berbagai kegiatan positif diantaranya dengan mengadakan turnamen tenis meja, turnamen catur yang berlangsung di bangsal makan Perum Percetakan Negara RI dan turnamen bola voli di lapangan voli Perum Percetakan Negara RI.

Antusias dari karyawan Perum Percetakan Negara RI untuk mengikuti kegiatan ini sangatlah luar biasa, terbukti dari para peserta yang mengikuti turnamen tenis meja, catur begitu juga dengan jumlah peserta yang mengikuti turnamen voli.

Perayaan puncak HUT Perum Percetakan Negara RI yang diadakan di halaman parkir gedung utama dihadiri oleh Direktur Utama, Direktur Keuangan dan Produksi, Direktur Pemasaran Umum & SDM, jajaran manajemen dan seluruh karyawan-karyawati Perum Percetakan Negara RI. Diawali dengan upacara bendera dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Direksi Perum Percetakan Negara RI yang kemudian diberikan kepada karyawan senior dan termuda di Perum Percetakan Negara RI.

Acara pun dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang turnamen tenis meja,catur dan voli. Pertandingan tenis meja dimenangkan oleh pasangan H.Amrih & Mulyadi, untuk catur dimenangkan Solihin CS dan voli dimenangkan oleh Tim DKK. Berikutnya acara yang paling ditunggu-tunggu adalah pembagian doorprize, para karyawan/karyawati begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti setiap rangkaian Kegiatan HUT Perum Percetakan Negara RI Ke 73 ini.

Memasuki usia ke-73 tahun ini, Perum Percetakan Negara RI terus melakukan perubahan, terutama dalam menghadapi era digital seperti sekarang ini. Dengan terus mengembangkan inovasi di bisnis digital mampu meningkatkan eksistensi Perum Percetakan Negara RI. Dengan perjalanan yang yang lebih dari seperempat abad, Perum Percetakan Negara RI selalu ingin memberikan yang terbaik bagi bangsa serta negara.