HomePublikasiBeritaPenjajagan Bisnis Perum PNRI dengan ASIIS Indonesia

Penjajagan Bisnis Perum PNRI dengan ASIIS Indonesia

 

Lokananta sebagai salah satu aset Perum Percetakan Negara RI merupakan aset dengan nilai History yang sangat potensial untuk dikembangkan. Dalam perencanaannya, Lokananta akan dikembangkan menjadi pusat seni Indonesia tanpa menghilangkan nilai-nilai historikal di dalamnya. Tidak hanya pengembangan dari segi bangunan, Lokananta juga diharapkan dapat mengembangkan lini usahanya sehingga dapat meningkatkan kontribusi dan nilai tambah dari aset tersebut, baik dari sisi produksi, pementasan, maupun penjualan alat musik dan lain sebagainya.

 

Pada Rabu, 18 Juli 2018 bertempat di Perum Percetakan Negara RI, manajemen Perum PNRI melakukan penjajajagan bisnis dengan perusahaan yang bergerak di bidang High End Audio Provider Professional Audio Industry, ASIIS Indonesia (Acoustic Sound Image Integrated Solution). Bisnis utama perusahaan tersebut adalah distributor resmi beberapa brand quality mulai dari AudioPro Highend, Special Monitor, Sound Building, Lighting, Safety Lifter, dan Acoustic. Hal ini sejalan dengan bisnis lokananta sebagai industry musik, yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

 

Pada proyek pengembangan Lokananta, ASIIS Indonesia menawarkan kerjasama berupa duplikasi lini usaha Lokananta yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan oleh ASIIS karena untuk dapat bersaing secara luas di pasar industri musik, Lokananta perlu memformulasikan konten secara matang dan detail sebelum menguraikan lebih lanjut kebutuhan infrastruktur untuk mendukung lini usaha tersebut