HomePublikasiBeritaPenyerahan Salinan Keputusan Menteri BUMN Kepada Direksi Perum PNRI

Penyerahan Salinan Keputusan Menteri BUMN Kepada Direksi Perum PNRI

Jakarta, Kamis 5 Juli 2018 Bertempat di lantai 6 Kementerian BUMN, dilakukan serah terima Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah Sebagai Pemilik Modal Perusahaan Umum (Perum) Percetakan Negara RI No SK 204/MBU/07/2018 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Umum (Perum) Percetakan Negara RI.

Hadir dalam acara tersebut Deputi Pertambangan, Industri Strategis dan Media, Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno  beserta jajarannya juga Anggota Dewan Pengawas Perum PNRI, Nasrudin serta jajaran DIreksi Perum PNRI.

Perum Percetakan Negara RI menyambut positif perubahan nomenklatur jabatan tersebut, Direktur Utama Perum Percetakan Negara RI (periode 13 Mei 2013-13 Mei 2018), Djakfarudin Junus kembali menjabat sebagai Dirut Perum Percetakan Negara RI terhitung tanggal 5 Juli 2018 yang sebelumnya tugas dan tanggung jawabnya dilakukan oleh Plt. Dirut Perum PNRI, Satrijo Sigit Wirjawan seklaigus sebagai Direktur Keuangan dan Produksi.

Disamping itu, pada Salinan Keputusan yang sama, Menteri BUMN juga memberhentikan dengan hormat Direktur Pemasaran Umum dan SDM, Perum Percetakan Negara RI, RR. Alfiatun Sarasati dan mengangkat Waluyo Pujianto sebagai Direktur Pemasaran Umum dan SDM, Perum Percetakan Negara RI yang semula menjabat sebagai Koordinator Divisi Produksi Perum PNRI.

Dalam sambutannya, Fajar Harry Sampurno mengucapkan terima kasih atas segala sumbangan tenaga dan pikirannya kepada Direktur Pemasaran, Umum dan SDM, RR. Alfiatun Sarasati selama memangku jabatanya tersebut atas kontribusi yang diberikan untuk Perum Percetakan Negara RI dan mengucapkan selamat kepada Direktur Pemasaran, Umum dan SDM yang baru, Waluyo Pujianto semoga lebih kompak/solid serta lebih inovatif dalam memajukan perusahaan.