HomePublikasiBeritaKunjungan Kerja Walikota, KPUD, Kajari, Wakapolres Lubuk Linggau Ke Perum PNRI

Kunjungan Kerja Walikota, KPUD, Kajari, Wakapolres Lubuk Linggau Ke Perum PNRI

Walikota Lubuk Linggau, Riki Junaidi, Ketua KPUD Lubuk Linggau, Efriadi Suhendri S.sos dan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Zairida, S.H.M.Hum, serta Wakapolres Lubuk Linggau, Kompol Zulkarnain dan jajaran pemerintah kota lubuk linggau, melakukan kunjungan kerja ke Perum PNRI, Jakarta pada Jum’at 11/5/2018. Diterima oleh Direktur Utama Perum PNRI, Djakfarudin Junus dan Direktur Keuangan  & Produksi, Satrijo Sigit Wirjawan, para tamu kunjungan tiba di Perum PNRI dan langsung melakukan pertemuan di ruang rapat Direksi Perum PNRI.

    Kunjungan ini di maksudkan dalam rangka meninjau sarana dan prasaran yang dimiliki oleh Perum Percetakan Negara RI. Pada beberapa waktu yang lalu Perum PNRI berhasil memenangkan tender salah satu kebutuhan untuk Pilkada di Lubuk Lingga, Provinsi Sumatera Selatan yaitu Stiker Segel Pilkada. Selain itu juga yang sangat penting, guna memastikan kesesuaian prosedur dan pemenuhan aspek governance-nya/pertauran yang berlaku dari mulai proses tender, pencetakan juga sampai dengan selesainya proses Pilkada sehingga perlu dilakukannya kunjungan dimaksud dan melibatkan pihak-pihak terkait.

    Adapun tempat yang dikunjungi dilingkungan Perum PNRI yaitu Ruang Percetakan Sekuriti, Ruang Percetakan Smart Card dan juga Ruang Kerjasama Pemanfaatan Mesin PT EEN Steel Indonesia yang terletak di Eks Ruang Penjilidan BN TBN dan Eks Digital Printing. mendapatkan respon yang baik di sela-sela pertemuan, Dirut Perum PNRI Djakfarudin Junus memasarkan produk Al-Qur’an kepada para tamu.     Pasca kunjungan ini, dalam rangka melayani kebutuhan segala bentuk cetakan yang diperlukan oleh Pemerintah Kota Lubuk Linggau, pihak Perum PNRI juga akan menawarkan kebutuhan cetakan lainnya seperti Formulir, Template, dsb.