HomePublikasiBeritaPertandingan Persahabatan Bulutangkis PNRI - Pegadaian

Pertandingan Persahabatan Bulutangkis PNRI - Pegadaian

 Pertandingan Persahabatan atau lebih dikenal dengan pertandingan eksibisi, pertandingan pemanasan, atau pertandingan persiapan adalah ajang olahraga yang mempertandingkan dua tim yang tidak terikat kompetisi atau turnamen tertentu sehingga pertandingan jenis ini bersifat tidak resmi. Selain itu, cara ini juga sering digunakan sebagai metode pelatih untuk menyeleksi pemain-pemain utama yang layak tampil pada turnamen resmi.

Dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus mempererat hubungan kerjasama yang selama ini telah terjalin antara Perum Percetakan Negara RI dengan PT Pegadaian (Persero), Badan Pembina Olahraga (BAPOR) Perum PNRI mengundang PT Pegadaian (Persero) untuk mengadakan Pertandingan Persahabatan antara tim Bulutangkis Perum PNRI dengan tim Bulutangkis PT Pegadaian (Persero).

    Pertandingan Persahabatan Bulutangkis dimulai pukul 17.00 s.d 19.00 yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Johar Baru pada tanggal 7 Mei 2018. Kedua tim bulutangkis yang sama-sama beranggotakan 12 orang ini bermain dengan penuh semangat dan sportivitas. Kegiatan ini menjadi momentum yang baik untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi wadah kegiatan untuk berolahraga khususnya Bulutangkis. Seusai pertandingan kedua tim bulutangkis melakukan sesi foto Bersama dan bertukar souvenir sebagai pelengkap kebersamaan dalam silaturahmi kedua BUMN tersebut.

    Olahraga memiliki value yang luar biasa tak hanya sekadar meraih prestasi serta meningkatkan kebugaran, namun juga mampu membangun kebersamaan persaudaraan. Semoga pada kesempatan berikutnya BAPOR Perum PNRI dapat mengadakan Pertandingan Persahabatan selanjutnya tak hanya pada cabang Olahraga Bulutangkis, melainkan dapat merambah ke cabang olahraga yang lain.

Salam Olahraga !!!


 

 

Salam Olahraga !!!