HomePublikasiBeritaFunwalk Dalam Rangka HUT BUMN Ke 20

Funwalk Dalam Rangka HUT BUMN Ke 20

    Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur melepas peserta funwalk yang diselenggarakan oleh PT Taspen (Persero) di Menara TASPEN, pada hari minggu 22 April 2018. Kegiatan ini juga diselenggarakan bersamaan dengan rangkaian acara HUT Kementerian BUMN yang ke-20 dan HUT Bersama BUMN yang berulang tahun pada bulan Maret dan April. Kegiatan funwalk ini diikuti oleh Pejabat Eselon I Kementerian BUMN, Seluruh Direksi BUMN. Menteri PAN-RB Asman Abnur, mengatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan sinergitas antar BUMN yang kuat dimana TASPEN sebagai Tuan Rumah pada kegiatan ini memberikan pelayanan yang luar biasa dan sangat sukses menyelenggarakan kegiatan Funwalk bersama BUMN dan masyarakat.

    Selain sebagai peserta Funwalk, kegiatan jalan sehat ini juga dimanfaatkan oleh Perum PNRI sebagai ajang promosi sekaligus memperkenalkan Perum PNRI ke masyarakat luas dengan membagikan Give away  berupa kaos dan topi yang berlogo PNRI dan bertuliskan rangkaian produk-produk yang di hasilkan oleh Perum PNRI. Masyarakat yang hadir pada car free day hari itu pun sangat antusias dengan promosi yang dilakukan oleh Perum PNRI.

    Di sisi lain, Sekretaris Jenderal Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro menyebut kegiatan Funwalk merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Kementerian BUMN yang ke-20. Sebagai acara puncak, akan dilakukan kegiatan bersepeda di Pabrik Gula Colomadu, Jawa Tengah, pada pekan depan. “Sepedahan di Colomadu akan menjadi puncak perayaan ulang tahun Kementerian BUMN dan rencananya akan dilanjutkan dengan rapat koordinasi seluruh Dirut BUMN,” ujarnya.