HomePublikasiBeritaKunjungan Gramasurya Ke Perum PNRI

Kunjungan Gramasurya Ke Perum PNRI

    Pada hari Kamis, 22 Maret 2018, Perum Percetakan Negara Republik Indonesia menerima kunjungan dari PT Gramasurya , dalam rangka studi banding untuk menambah wawasan pengelolaan dan pengembangan bisnis percetakan. Gramasurya adalah Badan Usaha Milik Muhammadiyah yang didirikan atas keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah. 
Rombongan PT Gramasurya dipimpin langsung oleh Direktur Utamanya , Bapak Iwan Setiawan diterima di ruang rapat Direksi oleh Bapak Chieko Handayana General Manager Sekretaris Perusahaan, Bapak Waluyo Pujianto General Manager Produksi, Bapak Kusdary Fadli Manager Bisnis Kartu, dan Bapak Johansyah Assistant Manager Penjualan Cetakan Sekuriti Perum Percetakan Negara Republik Indonesia.

    Dalam sambutannya Bapak Chieko Handayana mengucapkan selamat datang kepada segenap rombongan PT Gramasurya dan berharap semoga kunjungan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kedua belah pihak dan dapat menciptakan potensi bisnis baru. Selanjutnya disampaikan oleh Direktur Utama PT Gramasurya Bapak Iwan Setiawan, menyampaikan ucapan  terima kasih sebesar-besarnya kepada Perum Percetakan Negara RI atas penerimaannya. PT Gramasurya akan memanfaatkan acara studi banding ini secara maksimal. Setelah melakukan diskusi di ruang rapat Direksi, rombongan Gramasurya melakukan kunjungan ke pabrik smard card, percetakan security serta melihat produk-produk Perum Percetakan Negara RI.

    Acara studi banding ini sangatlah baik dilaksanakan, karena bisa menjadi momen untuk berbagi dan belajar, lalu dapat menjadi sarana bersosialisai bagi kedua belah pihak, serta sangat baik untuk proses pembenahan dan peningkatan Profesionalisme serta memacu motivasi ke arah pengembangan dan kemajuan di Perum Percetakan Negara Republik Indonesia maupun di PT Gramasurya.