HomePublikasiBeritaSharing Knowlegde antara PNRI Pusat dan Cabang

Sharing Knowlegde antara PNRI Pusat dan Cabang

Sharing Knowledge merupakan salah satu metode atau salah satu langkah dalam siklus Manajemen Pengetahuan yang digunakan untuk memberikan kesempatan kepada anggota suatu kelompok, organisasi, instansi atau perusahaan berbagi pengetahuan yang mereka miliki kepada anggota lainnya, Sebagai tindak lanjut dari resolusi / target Departemen Transformasi Sumber Daya tahun 2018 pada Jumat 19 Januari sampai dengan 20 Januari 2018, diselenggarakan kegiatan Sharing Knowledge Pengenalan Materi ID Reader dan Digital, Smart Card, SIMAK, Packaging dan Kurikulum 2013, yang berlangsung di Ruang Rapat Direksi dan Ex. Gudang Arsip AHU Perum Percetakan Negara Republik Indonesia.

Para peserta yang hadir adalah para Kepala dan Perwakilan Staf Perum Percetakan Negara Republik Indonesia Cabang Aceh, Ambon, Bengkulu, Manado, Merauke, Solo/Surakarta, Surabaya, Palu, Perwakilan Divisi Pemasaran, Perwakilan SBU dan Kemasan serta Para Kepala Divisi/Setingkat Kepala Divisi. Sharing Knowledge ini sangatlah baik dilaksanakan, karena bisa menjadi momen untuk berbagi dan belajar, memecahkan masalah yang selama ini terjadi, lalu dapat menjadi sarana bersosialisai bagi karyawan maupun karyawati Perum Percetakan Negara Republik Indonesia. Serta sangat baik untuk proses pembenahan dan peningkatan Profesionalisme serta memacu motivasi kinerja karyawan ke arah pengembangan dan kemajuan di Perum Percetakan Negara Republik Indonesia.

Penyelenggaraan acara Sharing Knowledge ini, diakhiri dengan Penandatanganan Kontrak Manajemen dan Fakta Integritas dari masing-masing Kepala Cabang Perum Percetakan Negara Republik Indonesia bersama Direktur Keuangan dan Produksi Bapak Satrijo Sigit Wirjawan serta Direktur Pemasaran, Umum dan SDM Ibu RR. Alfiatun Sarasati. Diharapkan setelah adanya program Sharing Knowledge ini, seluruh cabang Perum Percetakan Negara Republik Indonesia dan unit kerja terkait, memiliki Aplikasi Formulasi Perhitungan Tarif Nilai Packaging secara mobile dan kesamaan persepsi/sudut pandang mengenai proses/prosedur dan biaya terkait dengan operasional produksi, serta pemasaran sehingga komunikasi diantara setiap Cabang dan Pusat lebih lancar dan efektif guna mencapai hasil akhir sebagai target tujuan di Perum Percetakan Negara Republik Indonesia.