HomePublikasiBeritaKunjungan PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga ke Perum Percetakan Negara RI

Kunjungan PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga ke Perum Percetakan Negara RI

Guna menjajagi pengembangan bisnis, pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2018, Perum Percetakan Negara RI (Perum PNRI) mendapatkan kunjungan dari Direktur PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga (BRI Agro), Ebeneser Girsang, didampingi oleh Suharno, selaku Pimpinan Cabang BRI Agro Jakarta Kuningan, dan Novel Jackson Rajagukguk, selaku Kepala Divisi Bisnis Umum BRI Agro.

BRI Agro merupakan anak perusahaan Bank Rakyat Indonesia yang saat ini terus berkembang dalam bidang perbankan. Kunjungan Direktur beserta jajaran BRI Agro ke Perum Percetakan Negara RI adalah dalam rangka bersilaturahmi sekaligus meninjau proyek-proyek BRI yang dikerjakan oleh Perum Percetakan Negara RI atas hasil kerjasama pembiayaan yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

Selain itu, BRI Agro juga bermaksud untuk melihat peluang bisnis yang baru (New Potential Business) apa saja yang bisa dilakukan dengan Perum PNRI yang tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak, baik BRI Agro maupun Perum PNRI. Dalam kunjungannya, Ebeneser beserta jajarannya, juga menyempatkan diri untuk berkeliling ke lingkungan pabrik Perum PNRI didampingi Djakfarudin Junus beserta jajarannya selaku tuan rumah.

Adapun tempat-tempat yang dikunjunginya antara lain ke tempat kerjasama pemanfaatan mesin PT. EEN Steel Indonesia di Perum PNRI serta Ruang Produksi Smart Card yang saat ini sedang menyelesaikan proyek kartu bansos. BRI Agro memberikan respon posisitif atas hasil kunjunganya ke Perum PNRI.

Diharapkan, dengan adanya kunjungan dan kerjasama oleh BRI Agro dapat menjadi momentum yang baik bagi Perum PNRI untuk dapat mempromosikan produk-produk beserta mesin yang berkualitas baik yang dimiliki oleh Perum PNRI. Sehingga kerjasamanya pun tidak hanya dalam bidang pembiayaan, akan tetapi bisa melahirkan kerjasama yang baru dan dapat terus bekerja sama dalam jangka waktu yang cukup lama.