HomePublikasiBeritaPertemuan lanjutan PNRI dengan PT Kenanga Jaya
Gedung Kantor Perum PNRI Tempo Dulu

Pertemuan lanjutan PNRI dengan PT Kenanga Jaya

Perum Percetakan Negara Republik Indonesia kembali mendapat kunjungan dari PT Kenanga Jaya. Dalam kunjungan kali ini, Direktur Utama dari PT Kenanga Jaya Bapak Joseph Paul John Jansz kembali mempresentasikan hasil kerja dari timnya setelah melakukan Memorandum Of Understanding pada tanggal 19 juli 2017 lalu dalam rangka pengembangan dan pengelolaan lahan non produktif yang dimiliki oleh Perum Percetakan Negara Republik Indonesia.

Perum Percetakan Negara Republik Indonesia telah membahas langkah- langkah yang akan dilakukan oleh PT Kenanga Jaya dalam hal peoptimalisasikan aset yang dimiliki oleh  Perum Percetakan Negara Republik Indonesia agar dapat tercapainya efisien dan efektifitas dalam memanfaatkan aset.

PT Kenanga Jaya yang berkantor di Makasar telah diberikan tanggung jawab untuk menangani pengelolaan aset yang ada di beberapa cabang Perum Percetakan Negara Republik Indonesia. Di pertemuan kali ini PT Kenanga Jaya yang dipimpin oleh Bapak Joseph Paul John Jansz memberikan laporan dari hasil penelitian pada aset yang berada di cabang Perum Percetakan Negara Republik Indonesia mulai dari aspek materi, bangunan, peraturan daerah setempat dan aspek bisnis untuk kedepannya.

Kerjasama ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk menuju kepada perjanjian kerjasama kemudian dalam kerangka pengembangan, pengelolaan lahan dan untuk memberikan nilai tambah secara ekonomis serta hasil terbaik yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi Perum Percetakan Negara Republik Indonesia dan PT Kenanga Jaya.    
 

Peraturan Pemerintah

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.72 Tahun 2012 Tentang Perum Percetakan Negara RI.

Selengkapnya