HomePublikasiBeritaRapat Pengurus Masjid Nurul Yaqin Periode 2017-2020
Gedung Kantor Perum PNRI Tempo Dulu

Rapat Pengurus Masjid Nurul Yaqin Periode 2017-2020

Masjid merupakan tempat/sarana ibadah bagi umat Muslim, selain tempat untuk beribadah Masjid juga biasa dijadikan tempat belajar Masjid adalah pusat tersambungnya hati dan jiwa dalam menuju tuhan haqiqi yang dicinta, serta merupakan tempat untuk mendengarkan seruan Allah Yang Maha Pengasih guna menuju kebaikan dan kesempurnaan.

Masjid Nurul Yaqin merupakan Masjid yang dimiliki oleh Perum Percetakan Negara RI (Perum PNRI), dimana saat ini telah dibentuk pengurus baru untuk periode tahun 2017-2020 yang diketuai oleh Bpk Azhari Renvani (Unit kerja SDM). Demi mendukung upaya pembangunan Masjid Nurul Yaqin Direktur Utama Perum PNRI Bpk Djakfarudin Junus menyampaikan ada beberapa program yang harus dijalankan diantaranya adalah progam bersih-bersih Masjid, program khatam Alquran setiap minggu dan masih banyak lagi beberapa program kerja yang harus dilaksanakan .

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Masjid Nurul Yaqin Unit Sekretariat Perusahaan memberikan kontribusi berupa 3 (tiga) buah Kotak Amal yang serah terimanya diberikan secara langsung oleh Koordinator Sekretariat Perusahaan Bpk Chieko Handayana kepada Ketua Masjid Nurul Yaqin Bpk Azhari Renvani. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi Unit Kerja lain agar dapat memberikan kontribusinya demi mendukung upaya pembangunan Masjid Nurul Yaqin.

Peraturan Pemerintah

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.72 Tahun 2012 Tentang Perum Percetakan Negara RI.

Selengkapnya