HomePublikasiBeritaWawancara Perum PNRI dengan TVRI
Gedung Kantor Perum PNRI Tempo Dulu

Wawancara Perum PNRI dengan TVRI

Di sela- sela penyelenggara IBDEXPO 2017 booth Perum PNRI berkesempatan melalui Direktur Utama Perum Percetakan Negara Republik Indonesia Djakfarudin Junus didampingi Direktur Keuangan dan Produksi, Satrijo Sigit Wirjawan melakukan wawancara dengan rekan-rekan dari TVRI, perihal eksistensi Perum PNRI di era digital.

Dalam wawancara tersebut Direktur Utama Percetakan Negara Republik Indonesia Djakfarudin Junus mengungkapkan PNRI saat ini telah mengembangkan produknya, tidak hanya mencetak security printing seperti akta, tetapi juga telah bekerjasama dengan bank- bank Pemerintah dalam hal mencetak smart card, seperti kartu bantuan sosial.

Dunia teknologi terus berkembang dan menghasilkan karya-karya dan inovasi baru, tidak terkecuali bagi dunia industri percetakan tanah air. Perkembangan teknologi telah menciptakan pergeseran di dunia percetakan dari konvensional menuju digitalisasi. Percetakan Negara Republik Indonesia menjadikan perkembangan teknologi sebagai tantangan untuk menghasilkan inovasi produk yang dapat diterima konsumen.

Peraturan Pemerintah

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.72 Tahun 2012 Tentang Perum Percetakan Negara RI.

Selengkapnya