HomePublikasiBeritaKunjungan Kerja dari PT Terra, PT Samafitro, PT Asaba dan Cofi Company
Gedung Kantor Perum PNRI Tempo Dulu

Kunjungan Kerja dari PT Terra, PT Samafitro, PT Asaba dan Cofi Company

Inovasi dalam sebuah bisnis sangatlah dibutuhkan, oleh sebab itu, pada tanggal 8 Juli 2017 Direktur Pemasaran Umum dan SDM Perum Percetakan Negara RI, Ibu Alfiatun Sarasati menerima kunjungan kerja dari beberapa perusahaan diantaranya PT Terra, PT Samafitro, PT Asaba dan Cofi Company (salah satu perusahaan yang berasal dari Timor Leste). Kunjungan kerja ini dimaksudkan dalam rangka penjajagan rencana kerjasama bisnis yang melibatkan beberapa perusahaan tersebut khususnya dalam bidang percetakan.

Didampingi oleh Divisi Operasional Cabang Perum PNRI, Didik Tjatur P dan Kepala Cabang Perum PNRI Ambon, Martin Manuhutu, Direktur Pemasaran Umum dan SDM melakukan pertemuan dengan beberapa perusahaan tersebut di Ruang Rapat Direksi Perum PNRI. Setelah melakukan perbincangan seputar bisnis percetakan, rombongan dari beberapa perusahaan dimaksud melakukan kunjungan ke pabrik percetakan Perum PNRI guna melihat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Perum PNRI serta produk-produk yang dihasilkan oleh Perum PNRI. Dari hasil kunjungan tersebut, Perum PNRI mendapat respon yang baik dari para pengunjung akan fasilitas yang dimiliki oleh Perum PNRI.

Semoga dengan jalinan hubungan bisnis dengan beberapa perusahaan tersebut, dapat menjadikan Perum PNRI sebagai perusahaan yang maju dan dapat bersaing perusahaan percetakan lainnya.

Peraturan Pemerintah

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.72 Tahun 2012 Tentang Perum Percetakan Negara RI.

Selengkapnya