HomePublikasiBeritaHalal BI Halal Perum PNRI
Gedung Kantor Perum PNRI Tempo Dulu

Halal BI Halal Perum PNRI

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Manajemen Perum Percetakan Negara RI melaksanakan Acara Halal Bil Halal antara Dewan Pengawas, Direksi dan Seluruh Karyawan/karyawati Perum PNRI. Acara tersebut diselenggarakan pada hari pertama masuk kerja tanggal 3 Juli 2017. bertempat di Gedung Utama Perum Percetakan Negara RI.

Acara Halal Bil Halal tersebut merupakan acara rutin Tahunan yang khususnya di Perum Percetakan Negara RI melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Idul Fitri pada tanggal 1 Syawal 138 H. Halal Bil Halal itu sendiri mengandung makna dan pengertian menyelesaikan persoalan atau problem, dengan demikian dengan adanya kegiatan Halal Bil Halal diharapkan hubungan yang selama ini keruh dan kusut dapat segera diurai dan dijernihkan. Halal Bil Halal bermakna untuk merekonstruksi relasi/memperbaiki hubungan kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan.

Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan ramah tamah, semoga dengan adanya kegiatan Halal Bil Halal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Dewan Pengawas, Direksi dan seluruh karyawan/karyawati Perum Percetakan Negara RI.

Peraturan Pemerintah

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.72 Tahun 2012 Tentang Perum Percetakan Negara RI.

Selengkapnya