HomePublikasiBeritaSholat Idul Fitri 1438 H/2017
Gedung Kantor Perum PNRI Tempo Dulu

Sholat Idul Fitri 1438 H/2017

Bagi kaum muslimin yang mampu menundukkan Hawa Nafsu duniawi selama bulan suci Ramadhan dan dapat mengoptimalkan ibadahnya dengan penuh rasa ikhlas, maka Idul Fitri sejatinya adalah hari kemanangan baginya, dimana pada hari itu Allah SWT akan memberikan penghargaan baginya, dimana pada hari itu Allah SWT akan memberikan penghargaan istimewa yang selalu dinantikan oleh siapapun, termasuk para nabi dan umat yang sholeh yaitu maghfirah dan ridhonya sebagai batasan atas amal baik yang sudah dilakukannya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya Perum Percetakan Negara RI bekerja sama dengan Pengurus Masjid Nurul Yaqin menggelar kegiatan sholat Idul Fitri 1438H/2017 bertempat di halaman Gedung Utama Perum Percetakan Negara RI. Hadir dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438H/2017 tersebut jajaran Manajemen Perum PNRI, Karyawan dan masyarakat sekitar. Dalam pelaksanaan sholat idul fitri kali ini bertindak sebagai Imam/khatib Drs. H. Alifudin L Yusuf M.A.

Pada kesempatan kali ini beliau menyampaikan khutbah diantaranya tentang mengajak kita sebagai umat islam untuk bertaqwa kepada Allah,menjalankan perintahnya dan menjauhkan larangannya, serta bersyukur kepada Allah Karena Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat Islam.

Kegiatan sholat Idul Fitri di PNRI berjalan dengan baik dan lancar, semoga di tahun-tahun berikutnya Perum PNRI dapat menggelar kegiatan sholat Idul Fitri kembali guna meningkatkan rasa kebersamaan yang terjalin antara Direksi dan Karyawan/karyawati Perum PNRI.

Peraturan Pemerintah

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.72 Tahun 2012 Tentang Perum Percetakan Negara RI.

Selengkapnya