HomePublikasiBeritaPenandatanganan Kerjasama Perum PNRI dengan PT Bank Syariah Mandiri Cabang Jatinegara

Penandatanganan Kerjasama Perum PNRI dengan PT Bank Syariah Mandiri Cabang Jatinegara

Dalam rangka mempermudah fasilitas untuk mendapatkan pembiayaan bank bagi Karyawan Perum PNRI, pada tanggal 06 April 2017 dilakukan penandatanganan kerjasama antara Perum Percetakan Negara RI dengan PT Bank Syariah Mandiri Cabang Jatinegara. Hadir dalam acara tersebut Bapak Djakfarudin Junus selaku Diektur Utama Perum PNRI bersama jajaran manajemen dan Bapak Lukman Gunadi Tjili selaku Branch Manager PT Bank Syariah Mandiri Cabang Jatinegara didampingi oleh kedua stafnya. Kerjasama dalam hal pembiayaan ini diperuntukan khusus untuk pegawai tetap Perum PNRI.

Adapun kerjasama tersebut, meliputi pembiayaan implan (BSM Implan) dan Payroll pegawai Perum PNRI. Sebagaimana diketahuii BSM Implan adalah pembiayaan konsumer dalam valuta rupiah yang diberikan oleh bank kepada karyawan tetap Perusahaan yang pengajuannya dilakukan secara massal (kelompok). BSM Implan dapat mengakomodir kebutuhan pembiayaan bagi para karyawan perusahaan, misalnya dalam hal perusahaan tersebut tidak memiliki koperasi karyawan, koperasi karyawan belum berpengalaman dalam kegiatan simpan pinjam, atau perusahaan dengan jumlah karyawan terbatas.

Sedangkan payroll pegawai yaitu untuk Pembayaran gaji karyawan institusi melalui teknologi terkini Bank Syariah Mandiri secara mudah, aman dan fleksibel.

Ke depan diharapkan lebih banyak lagi produk perbankan dari PT Bank Syariah Mandiri yang bisa dikerjasamakan dengan Perum PNRI. Semoga dengan adanya kerjasama tersebut, bisa lebih bermanfaat dan mempermudah karyawan Perum PNRI dalam memenuhi kebutuhannya.