HomePublikasiBeritaKunjungan Kerja Pengurus DPP Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI)

Kunjungan Kerja Pengurus DPP Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI)

Dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus baru Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), pada tanggal 7 April 2017, Ketua Umum PPGI periode 2016-2021, Bapak H. Ahmad Mughira Nurani didampingi Sekjen PPGI melakukan kunjungan kerjanya ke Perum Percetakan Negara RI.

Dalam kunjungan kerja pengurusan DPP PPGI selain bersilaturahmi juga dilakukan penjajagan kerjasama bisnis percetakan antara Perum PNRI dengan PPGI.

Diterima oleh Direktur Utama Perum PNRI, Bapak Djakfarudin Junus di ruang kerjanya, Ketua Umum PPGI melakukan perbincangan seputar bisnis percetakan saat ini dan ke depan. Dalam pertemuan tersebut disampaikan pula beberapa tahun ini Perum PNRI dan beberapa perusahaan percetakan lainnya sempat vacum di keanggotaan PPGI. Oleh karena itu, Ketua Umum PPGI bermaksud ingin menjalin kerjasama kembali dengan perusahaan percetakan di seluruh Indonesia termasuk salah satunya Perum PNRI.

Kedatangan Ketua Umum PPGI, sangat disambut baik oleh Direktur Utama Perum PNRI. Semoga dengan jalinan silaturahmi dan rencana kembali bekerjasama, dapat memberikan manfaat positif untuk seluruh perusahaan percetakan di Indonesia, khususnya bagi Perum PNRI.