HomePublikasiBeritaRapat Penjajagan Kerjasama Bisnis dengan Perdana Prima Bhakti Mandiri (PPBM)

Rapat Penjajagan Kerjasama Bisnis dengan Perdana Prima Bhakti Mandiri (PPBM)

 

 

Dalam rangka meningkatkan layanan dalam bidang pengelolaan arsip, pada tanggal 05 April 2017 Perum Percetakan Negara RI melakukan penjajagan kerjasama bisnis dengan Perdana Prima Bhakti Mandiri (PPBM), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa pengelolaan arsip.

Saat ini ruang arsip yang berada di Perum PNRI (dalam hal ini ruang Arsip DitJen AHU Kementerian Hukum dan HAM RI) masih banyak membutuhkan perbaikan baik dari sisi ruangan maupun sistemnya itu sendiri. Sebelumnya pihak PPBM juga pernah melakukan survei lokasi ke ruang arsip DitJen AHU yang berada di Perum PNRI. Dari hasil survei tersebut, Perum PNRI mengundang kembali PPBM untuk melakukan presentasi di hadapan manajemen Perum PNRI dengan memaparkan beberapa sistem pengarsipan fisik maupun digital yang mereka miliki.

Dari pertemuan tersebut, Perum PNRI dan PPBM akan membicarakan tindaklanjut atas penjajagan kerjasamanya ke depan. Diharapkan kerjasama antara Perum PNRI dan PPBM dapat terwujud / terlaksana dalam waktu yang tidak terlalu lama, sehingga pengelolaan arsip di Perum PNRI dapat dilakukan secara lebih efektif, efisien dan modern.